just say "hi..."

"Hi..."

ok.

sekarang giliran saya... haha, here i come...!
untuk postingan perdana, sama dengan yang lain, nganalin diri saja dulu.

Abdul Maghfir Zakir, itu lengkapnya. tapi, panggil appie' saja. sampai sekarang sy juga bingung dari mana asal usul dan nyambung dimana kata appie' pada nama saya. masih sekolah kelas 2 di sma 5 makassar.



yg di belakang itu, penampakan.

hobi malas-malasan. nongkrong di kamar. coret-coret bagian belakang buku tulis sekolah. dengar musik. sewa CD (baca.y COMPACT DISK, bukan yg itu). ngemil. kadang suka baca komik.

soal selera musik, akhir-akhir ini banyak perubahan sama selera musik saya (maklumlah, masih dalam proses pencarian jati diri). dulu, saya suka yang ribut-ribut. tapi, teralih ke musik-musik dingin. musik akustik. ya, saya rasa itu yang paling klop di kuping saya yang sering tidak mendengar kata2 orang tua, guru, dan ehem, senior. haha, sekarang anda tau lah cara membuat saya mendengar. (kok kesannya saya tuli yah?)





tidak tau mau nulis apa lagi,


buat lebih lanjut just click
here and here...





lebih baik begitu dari pada repot-repot nulis.


heheh.


;D





GO-BLOG...!!

1 Komentar:

Aurora Wibrianne mengatakan...

hahaha. nama kita hampir sama.
aku
"a. aurora maghfira brianne a.m."

hahaha, [ga pnting yah?]

visit my blog too boy,

Posting Komentar

Back to Top