0

Salam Perkenalan!

Melalui postingan yang singkat ini, saya ingin memberikan kesempatan bagi pembaca dan penggemar semua yang ingin mengenal sosok saya lebih mendalam. Baiklah, Di kamarnya dunia Maya, saya lebih sering menggunakan nama Andis Ichsan Mahmud. Kalau ingin lebih intim, kalian mendapat kehormatan untuk memanggil saya Tyar. Saya memang sangat jarang menggunakan nama asli. Bukannya tidak bangga dengan nama asli saya. Yah, ada beberapa alasan yang akan kalian mengerti seiring berjalannya waktu.

Dulu semasa masih sangat muda, saya mendapat kesempatan untuk bersekolah di salah satu SMA yang menurut saya sangat luar biasa, SMAN 5 Makassar. Atau yang lebih keren dijuluki SMANLI SMUNEL. Dan mengambil jurusan IPS. Ilmu Pasti Sukses. Sekarang ini, saya masih menyandang status sebagai mahasiswa biasa di jurusan yang nantinya akan banyak berhubungan dengan kamera, media, broadcasting, atau mungkin dengan perusahaan besar.



















Ayo kita lanjutkan kultum ini. Kalau ngomong soal hobi, saya sangat suka dengar musik, nonton, kadang juga kalau kepala saya lagi tidak terkendali, kepala saya akan berkoordinasi dengan tangan saya. Kemudian tangan saya akan meraih bolpoin, pena, ataupun bulu ayam untuk menoreh. Biasanya sih saya posting ke Sini. Kalau soal selera musik, saya sih lebih menekankan pada lirik, baru kemudian musiknya. Nah, sampai saat ini, GreenDay dan Efek Rumah Kaca-lah yang membuat saya jatuh hati. Kalau ada yang hendak mengajak saya makan, saya paling suka sama nasi goreng sama telur mata kaki.

Okeh, mungkin sampai saat ini saja pengenalan tentang saya, kalau mau lebih intim, silahkan cari saya di FesBuk atau langusng ke Blog Planktonemon saya.

Semoga kita bisa saling kenal.

GO-BLOGGG!!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Back to Top