5

sekarang giliran WANITA beraksi ! :)


Tadi waktu buka laptop, trus liat-liat isinya.
eh, ada satu file yang agak menarik..
judulnya " biodata yang tlah lama terpendam dalam khidupanmu yang gelap nan hampa. doc "

haha. lebay nya judul file nya.

ini isinya :


Nama Lengkap : A. Alifia Ayu Delima Amiruddin
Nama Panggilan : ayu. delima. dede.
Jenis Kelamin : Perempuan
Tempat, Tanggal Lahir : Ujung Pandang, 16 Desember 1992
Agama : Islam
Golongan darah : B
Alamat : Jl.Sultan Dg. Raja no.32 (padahal pindah mkaa)
Telepon : 085656027***

Status dalam keluarga : anak kandung
Status dalam pernikahan : Belum Nikah
Status dalam percintaan : berpacaran dengan laki-laki
tinggi badan : 162
berat badan : (maaf dirahasiakan)

hobby : online facebook (jaman dulu fs kalee? ) . baca novel fenomenal. nonton film. makan. smsan .
warna kesukaan : PINK. PINK. dan PINK
tipe musik : electro pop.
tipe hp : nokia 7610 supernova
tipe cowok : imut. kreatif. alim.
motto : saya bukan kau. jadi kau bukan saya. (ngeek?)
cita-cita : kawin dan berANAK !

ituji isinya file ku,
mungkin selebihnya masih ada di file otak ku.

hemmph..
apa lagi mau kubilang?
mm.. karena ini edisi memperkenalkan diri,
maka saya perkenalkan lagi sedikitt..

saya dede. cewek 17 tahun.
si NANANINI . http://nananini2.blogspot.com
seorang mahasiswi di salah satu universitas negeri di makassar.
kebetulan kuliah di jurusan yang berhubungan dengan pengobatan, pasien, penyakit, dan uang.
saya suka menulis sejak SD.
eh. sejak orok.
hahahahahaa..
nggaa'..


saya suka mendengarkan orang bercerita hal apapun.
saya suka menyimpan cerita itu dalam memori otak.
lalu mentranskripsinya kedalam dunia IMAJINASI,
dan dituangkan melalui tulisan ,
baik itu di BLOG ataupun di status FACEBOOK saya. haha


saya pikir menulis adalah pilihan yang tepat.
dan makasih buat orang orang yang mungkin bermilyar-milyaran orang yang sudah membaca tulisan saya.
saya berterima kasih,
karena tanpa kalian saya tidak ada artinya.
(huek..)


see ya,
baca blog http://nananini2.blogspot.com
semoga bermanfaat bagi alam bawah sadar anda.
hahahaa..

"uang memang segalanya, tapi tulisan lebih segalanya"
karena uang nda ada artinya kalau nilainya tidak ditulis !
(apa omong??)





mari mengGO-BLOG sebelum di NANANINIkan. !!!

5 Komentar:

Kitty mengatakan...

go,,go,,goo blog
go blog smunel :D

Kitty mengatakan...

lagi gag

TUKANG CoLoNG mengatakan...

nih saya udah baca. jadi 'sama-sama' buat ucapan makasinya..:)

pisped mengatakan...

salam blogger makassar...tulisan mantap...cewek ji...hihihi.... follow balik yagh

kakkumis mengatakan...

deh tambah kren tulisanmu di' dede.
padahal dulu kaya cakar ayam. haha juskid ja'...

yo nulis truss dede...
tapi manami novelmu ? masa sebatas blogji, jagomu lagi nulis ituee...

SMANGKA..

Posting Komentar

Back to Top